"Amunisi" pendukung utama untuk survey lapangan

on Monday, December 19, 2011


Sebuah proses panjang, seyogyanya menjadi prasyarat untuk sebuah kegiatan konservasi mangrove. Menentukan lokasi tanam, yang kemudian dilajutkan dengan proses pengamatan medan, mengamati karakteristik pasang surut, serta tidak ketinggalan tingkat aktifitas masyarakat di sekitar kawasan yang direncanakan akan ditanami mangrove. Semua data tersebut harus terangkum sebagai sebuah bahan awal, untuk menentukan perencanaan kegaiatan penanaman mangrove sebagai agian dari sebuah gerakan nyata konservasi pesisir.
Beragam data, kondisi medan yang harus dilalui para surveyor, tentu saja sangat menguras tenaga. Secara otomatis, konsentrasi yag pada ujungnya mempengaruhi ketajaman daya ingat, juga dapat berkurang. Padahal informasi di lapangan itulah yang seharusnya dikompilasi untuk pada akhirnya menjadi landasan dalam bertindak. Kehadiran media bantu, seperti ultrabook-notebook tipis, tentu saja sangat memudahkan proses kompilasi data. Media penyimpanan sekaligus pengolahan data, yang dengan gampang dipindahkan, dan tidak memperberat beban punggung para surveyor yang pastinya menghadapi medan yang cukup berat dan menguras energi.
Kehadiran ultrabook-notebook-tipis ini juga dapat menjadi penghibur dikala lelah, diantara kaitan akar mangrove yang saling membelit, menghadirkan suasana yang menyegarkan.

Informasi tentang peran notebook yang sangat mendukung proses survey di laphttp://www.blogger.com/img/blank.gifangan ini, dapat dibuka melalui situ resminya, disini, sebagai produsen Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

5 komentar:

Unknown said...

mangstab, langsung tancap euy...
ane juga ikutan gan. semoga kita dapat manfaat (dan menang) wakakkaka.

Mr.Randy said...

emang mantapss tuh ASPIRE S3 salam yang penting share

solitmedia said...

bagus nih ACER yg ini.. komentar balik ya gan,
klik aja disini....

Anonymous said...

semoga sukses Om sony :)

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

Agen Milagros said...

Salam kenal,
Reviewnya sangat bagus sekali. Semoga menjadi sukses juga di keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Harga Notebook.

Post a Comment

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Locations of visitors to this page